Jumat, 01 Februari 2013

Bersyukur :)

Ga terasa udah di penghujung kelas 12 aja, bingung nentuin mau lanjutin kuliah dimana, jurusan apa . Ga ada pikiran buat kuliah di luar negeri, di luar kota pun kagak . It because I have no enough money . Yep, money ! Emang sih uang bukan segalanya, tapi segalanya emang butuh uang #loh? hahaha :D
Well, akhirnya kepikiran buat cari" kuliah yg murah di sekitar sini, jaraknya ga terlalu jauh, biayanya juga murah . Ga perlu biaya kost, transport yg mahal .. But finally, ga ada yg cocok sama selera gue .
Sempet sih kepikiran buat ga kuliah dulu, dgn kata lain kerja dulu gitu . Setelah kumpulin dui, baru deh kuliah . Tapi dalem hati gue "mau kerja apa gue cuma lulusan SMA gini, apalagi kan skarang udah banyak yg dapet gelar sarjana" Akhirnya gue mutusin buat coba daftar di kampus cici gue, yap ESA UNGGUL :)
Slaen biaya yg ga mahal" banget, jaraknya lumayan deket dari rumah, udah gitu ada nawarin beasiswa sgala. Mumpung ada jalur beasiswa, sampe 100% malah, yaudah gue ikutan aja ..
Coba daftar dgn prasaan H2C (Harap" Cemas), kira" bisa memenuhi persyaratannya ga ya ?! >< Udah gitu kan disaring dr seluruh provinsi di Indonesia .
Beberapa minggu kmudian, tgl 12 Desember 2012 baru dapet kabar dr Esa Unggul kalo gue keterima beasiswa 100% ! WOW, mukjizat banget ! Gue check websitenya, ternyata beneran dapet :D Bangga, seneng, smuanya bercampur jadi 1 .. Gimana ga bangga, dr seluruh Indonesia gue masuk dlm 32besar :) *ga bermaksud sombong ya :) hihihi*
Di saat kondisi ekonomi keluarga yg ga stabil, harapan gue yg udh mau sirna, akhirnya dapet jalan keluar juga . Ga peduli deh apa kata orang laen, coz GUE YANG AKAN JALANIN ITU SEMUA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;